Rabu, 07 September 2011

Indonesiaku

Indonesiaku,,,
disini aku lahir..
disini aku besar..
negaraku...
dalam keadaan ini aku mengenalmu dengan kekuranganmu.
dalam mata ini aku melihat keadaanmu..
dalam telingan ini aku mendengar semua masalahmu..
dahulu kau bagai tiada banding..
sekarang semua kelebihanmu telah dilupakan..
jarang ada yang memandangmu..
jarang ada yang memperhatikanmu.
padahal kaulah the lost atlantis..
padahal kau lah singa dunia yang dapat mengaung keras..
Indonesiaku..
kekuatanmu ada pada pemudamu saat ini..
kekuatanmu ada kekayaan alammu saat ini..
tapi..
semua masyarakatmu tak pernah peduli akan kelebihanmu..
Indonesiaku...aku rindu dimana kemiskinan berkurang..
aku rindu dimana tiada anarkis..
aku rindu pemimpin yang jujur..
aku rindu pemimpin yang bisa membawamu menjadi jauh lebih baik..
negaraku kan ku abdikan diri ini untukmu dan masyarakmu..
semoga esok ketika aku telah mengabdi padamu,kau menjdi negara yang makin maju dengan kelebihanmu tanpa ada yang memanfaatkanmu lagi..


(sebuah puisi untuk negeriku tercinta)
by : pinkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar